Cara Mendaftarkan Blog/Website ke Alexa Rank (Alexa.com) Gratis [NEW]

Selamat sore pembaca blog baik cewek maupun cowok, dimana pun kalian berada saya ucapkan terimakasih sudah datang ke blog saya.
disini saya akan memberikan beberapa Tips dan Trik seputar blog/website, tentunya Tips dan Trik ini akan bermanfaat bagi Rank Blog anda. Sebelumnya, bagi yang belum mengetahui apa itu Alexa.com, mari simak pengertian singkat dan manfaat Alexa bagi blog/website anda ^_^

tidak perlu panjang lebar lagi, langsung aja simak pengertian Alexa dan manfaat nya bagi blog anda Pengertian Alexa Rank Dan Manfaat Alexa Rank Pada Blog/Website

Bagi anda yang sudah mengerti tentang Alexa Rank dan manfaatnya bagi blog anda, silahkan ikuti tutorial dibawah ini untuk mendaftarkan Blog anda ke Alexa Rank.

1. Masuk ke Website resmi Alexa Disini !
(Klik untuk memperbesar)

2. Klik Create an Account di pojok kanan atas halaman alexa tersebut.

(Klik untuk memperbesar)
3. Masukkan E-mail dan Nickname anda, jika sudah buka Email untuk Verifikasi Account.
4. Jika sudah di Verifikasi, silahkan masukkan Identitas anda.
5. Langkah terakhir adalah memasukkan Kartu Kresdit (Credit Card) baik Mastercard,Visa,Dll.
 mungkin bagi anda yang masih sekolah atau yang belum mempunyai kartu kredit, anda bisa menggunakan punya saya, silahkan di download disini : Download Credit Card Number 

6. Selesai, akun anda sudah didaftarkan ke Alexa rank, sekarang anda tinggal menghubungkan Alexa Rank ke blog anda seperti blog saya ini :
 Alexa Certified Traffic Ranking for http://jeffryaja53.blogspot.com/ 
7. Kalau ada yang mau ditanyakan, langsung aja chat Facebook saya di Sini !

SILAHKAN MENCOBA ^_^

5 Komentar

ada isinya gk tu CC?

Reply

bingung.. bisa buat verifikasi paypal gak yak?

Reply
Anonymous mod

nice ^_^

Reply

Om Kok Gk Bisa Di Download

Reply

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !