Cara memperbanyak Like/Jempol di status Facebook

Liat Facebook saya disini !

Liat Facebook saya disini !


 Liat Facebook saya disini !


mau kayak gituan? bayangkan jika setiap status kalian dipenuhi dengan jempoler/Liker dari teman/pengikut anda di Facebook. sebelum saya lanjutkan untuk mendapatkan banyak Like, awalnya anda harus mendapatkan AKSES TOKEN.

Bagi yang masih awam, mendengar kata-kaat ini cukup membingungkan, baiklah akan saya jelaskan sedikit tentang akses token Facebook. Silahkan kesini >> Disini <<

kalau udah cukup ngerti tentang Akses Token, anda tinggal copy akses token tadi, lalu anda simpan baik-baik/ simpan aja di Notepad dulu. kalau udah, silahkan Add Facebook saya >> Disini <<

Langsung aja chat Facebook saya, saya akan memberitahu rahasia nya :D
karena ini bersifat rahasia, jadi saya akan berikan special kepada anda yang Add dan Subscribe Facebook saya. kalian tinggal add saya, dan berikan Akses Token, DIJAMIN AMAN ! kalau tidak eprcaya, lihat saja bukti para konsumen yang sudah menggunakan Jasa saya disini !

= SEKIAN =

3 Komentar

Anonymous mod

fb nya agan bener itu kan?????
kok pesan ku gk dibales????

Reply

bener kok, nih : http://www.facebook.com/jeffry.sinaga.9 ^_^

Reply

Ternyata untuk memperbanyak like di Facebook dapat dilakukan dengan tahap demi tahap. Terima kasih untuk info cara memperbanyak like pada status Facebook.

Reply

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !