Cara membuat BOT Like dan Comment Facebook Tanpa cPanel Update [New]

BOT FACEBOOK - Salam Jempolers !

Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana membuat bot tanpa Hosting/cPanel.
Awalnya kalau anda berfikir secara logika, hal ini tidak masuk akal karena biasanya untuk membuat Bot harus menggunakan Hosting/cPanel. Tapi saya berfikir lain, kalau disebuah website sudah saya tanam shell, dan di web tersebut saya bisa upload script .php, untuk apa saya menggunakan cPanel untuk bot, lebih baik menggunakan Upload Shell.

Ini Postingan bagian kedua dari postingan ini.
sekarang saya tinggal bagikan cara gampangnya aja.

Keuntungan menggunakan cara ini  :

1. Hemat biaya
2. Tidak perlu mencari-cari Hosting gratis untuk Upload File.
3. Mudah dan Cepat
4. Bisa digunakan kapanpun.
5. GRATIS !

Bagi para penggila Botters atau yang suka Browsing cari-cari cara ini, kalian beruntung bisa masuk kesini, karena cara ini belum digunakan di web mana pun, asli ketikan tangan saya sendiri : (By. ./J3JU)
Juga para pengguna Gretongers, pasti suka yang berbau dengan hal GRATIS/FREE.

yasudah, gk perlu panjang lebar lagi, lgsng aja kita ke tutorial berikut ini :

1. Add Facebook saya disini >Here<

(Disarankan)

2. Silahkan menuju ke Situs Hostingan sederhana ./J3JU disini Here

3. masukkan password, password bisa di dapat dari postingan sebelumnya tentang hal ini juga (secrets only)

4. cara selanjutnya bisa dilihat di posting sebelumnya di : Sini !



Sekian Tutorial singkat dari saya, kurang dan lebih saya minta maaf, terus kunjungi blog ini untuk shell terbaru ^_^

=SELAMAT MENCOBA=

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !