Cara membuat WinRar menjadi Full Version tanpa Aplikasi/Software



Ikuti Langkah-Langkah Berikut :

1.Buka Notepad.

2.Pastekan kode berikut ke notepad.

RAR registration data
GoDesain
Unlimited Company License
UID=85809e6a0fde94d8fa95
6412212250fa95dc80957d3b78af9245c62d98787c33099debe20a
4d39faf3beaeaf7ba62060fce6cb5ffde62890079861be57638717
7131ced835ed65cc743d9777f2ea71a8e32c7e593cf66794343565
b41bcf56929486b8bcdac33d50ecf77399600ffeefe7a2041d7fe7
9f06594bd79c285c2c19d7d9a786d95f8a05e6141248ddb9d9830f
6977c3aab5c4e4e651e4813323e9eb20ac3fd8b7173262fc601959
515d0a89683aae2654bfd31328af3e331535ea2d85dc1402723610

3. Pada menu File di notepad pilih Save As...

4. Pada kolom file name isi ( rarreg.key ) Jangan yang lain.

5. Pada kolom Save as type ganti " All file "

6. Kolom encoding biarin aja.

7. Setelah itu klik Save.

8. Copy file tadi ke Folder Instalasi winrar yang ada di program file.

9. Setelah itu coba buka winrar sobat. Enjoy!!

Sekian dulu Info nya, tunggu Informasi selanjutnya ya !

49 Komentar

Anonymous mod

Hey there just wanted to give you a quick heads
up. The words in your content seem to be
running off the screen in Firefox. I'm not sure if this is a format issue or something to do with browser compatibility but I figured I'd post to let
you know. The design look great though! Hope
you get the issue resolved soon. Kudos

Also visit my webpage ... youtube marketing made easy

Reply

copi ke instalasi maksudnya giaman tuhhhh

Reply
Anonymous mod

ya dimasukkan ke dalam c:\program files\WinRar

Reply

mana? kok tetep ga bisa sih???

Reply

MANA TETEP GAK BISA

Reply

NGAPUUSSIIIIIII......... INI JUGA HASIL COPY PASTE BLOG LAIN....

999999999999999 CARA DAH ANE GUNAKAN, TETAP GA BERHASIL....!!!!

Reply
Anonymous mod

HOAX!!

GAK BISA!!

LOL

Reply
Anonymous mod

bajirut,, tetep ga bisa

Reply
Anonymous mod

fake!!!

Reply
Anonymous mod
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous mod

sipppppppppppppppppppppppppppp thanks,

Reply

Mending ke blog saya aja gan! Blog Syakur | Learning and Sharing Klik Disini

Reply

waduh tetep mang bos.....kita belajar lai yuk...

Reply

oke

Reply

Setuju.... :D

Reply

lucu liat comment nya

Reply

Buset kata katanya kyak orang yang ga berilmu sama sekali,, kasian ortu kalian yg capek" nyekolahn , kalo salah ya biasa namanya juga manusia , kyk ente" smua ga pernah salah aja

Reply

bikin blog. terus di komentari dgn makian aduh malunya......

SECARA LOGIKA
kita kan nyari solusi buat file .rar yg di password
terus kenapa di tutor ini malah program winrar nya yg jadi korban?
gue mah boro2 monyobain, wong gak masuk akal gini hehehe..

KRONOLIGINYA GINI GAN..
(misalnya kita dunlut file jenis.rar dr internet, pas mo dibuka diproteksi ma password... ebussssseeeehhh emosi donk kita??? udah capek dunlut gak bisa dipake lagi, anjir tu yg posting gituan emang :@
sopasti kan kita gak langsung hapus gitu aja?
krn kita udah berjuang nungguin waktu downloading file udah gitu pake quota internet yg banyak kan Gan?? hmm,bener2 emosi dah

KITA NYARI SOLUSI di mbah google, terus ketemu ama postingan GINIAN eh malah dikibulin lagi dah (2x sial)
tuh liat aja komentar yg udah nyobain tutor ini pada marah2 ngeluarin kata2 yg kagak ada di kamus,, salah siapa coba???

Reply

bikin blog. terus di komentari dgn makian aduh malunya......

SECARA LOGIKA
kita kan nyari solusi buat file .rar yg di password
terus kenapa di tutor ini malah program winrar nya yg jadi korban?
gue mah boro2 monyobain, wong gak masuk akal gini hehehe..

KRONOLIGINYA GINI GAN..
(misalnya kita dunlut file jenis.rar dr internet, pas mo dibuka diproteksi ma password... ebussssseeeehhh emosi donk kita??? udah capek dunlut gak bisa dipake lagi, anjir tu yg posting gituan emang :@
sopasti kan kita gak langsung hapus gitu aja?
krn kita udah berjuang nungguin waktu downloading file udah gitu pake quota internet yg banyak kan Gan?? hmm,bener2 emosi dah

KITA NYARI SOLUSI di mbah google, terus ketemu ama postingan GINIAN eh malah dikibulin lagi dah (2x sial)
tuh liat aja komentar yg udah nyobain tutor ini pada marah2 ngeluarin kata2 yg kagak ada di kamus,, salah siapa coba???

Reply

thankyu banget, buat yg bikin ini
sangat membantu, dah berhasil

Reply

buat jeffryaja53, thankyu yh,, dah share
sangat membantu dan berhasil,,


by-ahmadyani077@gmail.com

Reply

Gak bisa...

Reply

gan coba kunjungi ini gan http://www.tny.cz/ff2c239b

Reply

makasih gan... udah sukses... Ane nyari-nyari tips yang kayak gini nggak ketemu-ketemu... Sampek2 pakeknya aplikasi RAR password Recovery yang prosesnya lamanya minta ampun... Sekali lagi thanks gan... :D

Reply

Terima kasih caranya gan... MAKNYOS BANGET.......

Reply
This comment has been removed by the author.
Anonymous mod

nah, setelah cari2 di media asing sy udah dapat permasalahan ini.. link nya di kasi tau ga yah?? hahahahahuhhuuu.. caranya kita convert secara online n hasilnya tunggu di email kamu!.. work banget gan.

Reply
Anonymous mod

Salah ngasih judul lo min, yg ane malah jadi buat aktivasi winrar nya :D

Reply

Ra iso mas bro,
kunjung balik eo.. http://makremi.blogspot.com/

Reply

mksih gan infonya..

Reply
Anonymous mod

Makasih gan.. tentang informasi yang AMPAS nya..

Reply

trima kasih gan info nya, bnr" membantu,,,,

Reply

memang gak bisa sih, tapi tetap bersyukur winrar ku jadinya udah gak trial lg. jadi tenang buat buka winrar.

harusnya kalian bersyukur, kalian dapat ilmunya gak bayar alias gratis

Reply

Sukses min..mantap..mantap

Reply

kayanya ini mimin ngga bagi tutor unlock pass winrar, tapi ini kayanya test kesabaran :'D

Reply

Makasih Min work banget. thanks yah......

Reply

pake linux aja gan......joss.......

Reply

mga gimana yah kalo yang terekstrak folder-folder dengan file wordnya size nol semua. padahal banyak

Reply
Anonymous mod

Yaelah dari pertama winrar dibuat dk mungkin bobolnya cuman pake kode yang dk jelas (kecuali km hacker pro) klo winrar gampang dibobol untuk apa ada password di winrar.dan klo misalnya kode yang tadi bisa dipake pasti pihak winrar sudah tau dari dulu dan mengupgrade software mereka. Liat aja di kode itu ada kata "desain" padahal di javascript kata itu tidak berlaku (karena minimal bahasa komputer dibuat dengan bahasa inggris menjadi "design") dan juga javascript menggunakan beberapa simbol (<>,_) dan di kode diatas sama sekali tidak ada.

Reply

sorry saya mau nanya,ada yang tau password rar Resident evil 4-SKIDROW gak?
saya download dari torrent..
yang tau mohon bantuannya..

Reply

njiirrrpenipuan nih namanya

Reply

njiirrrpenipuan nih namanya

Reply

yg gak bisa goblok
goblok di pelihara....

Reply

Bagus artikelnya, menginpirasi kami Les Privat di Gading Serpong SD, SMP, SMA

Reply

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !