Cara Nembak Cewek/Cowok dengan Flashdisk

Memang kedengarannya agak aneh, tapi apa salahnya di coba? Ya kan? Jadi langsung aja deh ke TKP :

Buka Notepad/Wordpad di Laptop/PC anda, Lalu Copy Paste Script dibawah ini kedalam Notepad/Wordpad :

Dim Jika
Jika = InputBox ("hey kamu, aku sayang banget sama kamu, aku cinta banget,sejak pertama kali aku kenal sama kamu dan yang pasti aku seneng banget bisa kenal kamu... Tapi yang pasti ini aku buat cuman buat buktiin kalau aku sayang banget sama kamu. Sekarang kamu mau gak jadi pacar aku? ketik Y untuk ya or T untuk tidak.., lalu klik OK ya ^_^ ")
If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih ya Sayang... Love You Always, Number One For Me Deh... Mmuaccch.. :*"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GPP ^_^"
Else
MsgBox "Kamu belom masukin jawabannya Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak kok, ketik jawabannya yah ^_^ "
End If

kemudian save dengan format blablabla.vbs katika nge-save pilih "all files" ya, sekarang jalankan program dengan klik 2 kali lihat apa yang terjadi ^^
------------
kalimatnya bisa agan ganti,. 'Aku' ganti dengan nama agan atau nama panggilan agan, 'kamu' ganti dengan nama pacar agan, dan kalimat lainnya ^^

Oiya, kalau anda bertanya seperti ini "apa hubungannya dengan Flashdisk?" maksud di sini ialah Script yang udah anda buat tadi, di save ke Flashdisk pasangan anda, atau kalau pacaran jarak jauh, Upload ke Internet dan suruh pasangan anda untuk download file itu, lalu dia akan terkejut melihat pasangannya membuat surprise kepadanya.

Sekian Trik dari saya, tunggu Trik berikutnya ya!


Subscribe Admin at Facebook : Jeffry Julianto Sinaga

Follow Twitter Admin : @Jeffry135

3 Komentar

ohhh seperti itu toh caranyaaa

Reply

mantap gan buat caranya

Reply

Oke gan, Tunggu trik berikutnya :happy

Reply

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !