Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, jika menyukai artikel ini, klik suka. jangan lupa tinggalkan komentar dan rating sesuai keinginan anda !

Cara Deface Web dengan Aplikasi



Deface atau kata lain menodai/merusakan.
Oke langsung saja saya mau jelasin tentang tools ini :

pertama-tama download dulu programnya disini : http://adf.ly/C2Kfn

Enaknya Program ini tidak perlu di install hanya tinggal di jalankan saja..
Nah disini saya akan mencoba deface situs http://redevprops.com/index.html

Okeh langsung kita jalankan saja programnya :
1. klik file "Is-rootkit.exe"..
2. klik "WebDav" ==> "asp shell maker"..
3. klik “Setting”.
*Lalu hapus “name of your shell”, ganti shell dengan sesuka anda..
Kalo tidak ganti dengan index.html saja..
*Hapus juga semua “write your shell here”, lalu masukan file yg berformat “.html” anda dengan mengklik “Load file”..
Ini contoh file saya :

Download disini Contoh file saya : http://dc199.4shared.com/download/bbkkCl4g?tsid=20130103-082936-23f1a515

4. langkah selanjutnya adalah klik “Add site” lalu masukan alamat situs target..

5. Dan yang terakhir tinggal klik “serang !!!” deh..
Tunggu beberapa saat, jika web tersebut vulnaribel maka akan keluar sperti ini : http://1.bp.blogspot.com/-UQdFN82dFj8/Tl-8XlWZf9I/AAAAAAAAAE4/EFW4l2tFnlU/s1600/seraang.jpg

Lalu copy shell yang sudah ter buat tadi..
Lalu kita lihat hasilnya, pastekan shell yang tadi kita copy di tempat kita masukan alamat..

Halaman asli dari situs tersebut telah kita deface.
Lihat Screenshot ini : http://2.bp.blogspot.com/-6vYqi_5epMg/Tl-9C4Nt3AI/AAAAAAAAAFI/oFhlxBPqpvo/s1600/oke.jpg

okeh cukup sekian tutorialnya ya..
kalo masih ada yang belum ngerti silakan tinggalkan komentar.

* Credit By Hmei7 *
* Freezone X-Code*


Artikel Terkait


Share your views...

0 Respones to "Cara Deface Web dengan Aplikasi"

Poskan Komentar

Masukkan Komentar Anda disini !

 

Tukaran Link Blog

Install Toolbar

Get our toolbar!

Total Tayangan Laman

Site Info

Translate

About Me

Foto Saya
jeffry julianto
Lihat profil lengkapku

Adf.ly

Our Partners

© 2010 Jeffryaja53.blogspot.com All Rights Reserved Created By Jeffry Julianto's Hack Converted into Blogger Template by Jeffry Julianto Sinaga