Cara Deface Web dengan Aplikasi Part II dengan Havij 1.10

Setelah beberapa saat lalu saya pernah membuat posting tentang Deface Web maka pada kesempatan kali ini saya menjelaskan sedikit tentang Deface dengan Tools Havij 1.10.
Kali ini kita menggunakan Tehnik Hacking SQL Injection.

Apa itu SQL Injection??
Bila anda suka dengan dunia Hacking atau anda adalah Hacker pasti sudah tak akan asing lagi mendengar kata SQL Injection dan mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari..
SQL injection adalah sebuah serangan di mana kode berbahaya dimasukkan ke dalamstring yang kemudian diteruskan ke sebuah instance dari SQL Server untuk parsing dan eksekusi.
Buat anda yang masih belajar SQL Injection, saya rasa tools ini cocok untuk anda.
Software yang satu ini benar-benar sangat praktis..yang perlu anda lakukan adalah mencari sebuah target dengan dork Sql..bila target vulnarible maka bisa dipastikan targetsudah di tangan anda.
fitur dari software ini juga terbilang lengkap..ada Find Table admin sampai-sampai ada md5 crackernya lagi..jadi kita gak usah repot-repot cari web khusus untuknge-crack hash md5.

Tertarik ingin mencoba Tools ini?
Langsung aja di download.
Download Havij 1.10 disini : http://adf.ly/C2Iic

Pertama kita mencari web dengan memasukkan dork SQL. Bisa juga dicari dengan software atau manual. Setelah ketemu web yang positif mempunyai bug. Baru kita bisa mulai injeksi menggunakan software ini.
untuk pengertian lebih lanjut tentang SQL Injection download tutorialnya disini :
Tutorial SQL Injection : http://adf.ly/C2Iki

Selamat mencoba, semoga berhasil.

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !