Cara mengubah Logo Google menjadi Nama sendiri

Pernahkan anda terpikir logo google yang ada di search engine google www.google.com menjadi nama anda? pada posting saya kali ini saya akan membahas tentang bagaimana mengganti logo google menjadi kata-kata kita sendiri dan merubah style nya sesuka kita.
Mungkin ada yang sudah tau dan ada yang belum tau, tapi posting saya ini dikhususkan kepada pengunjung setia yangbelum tau, baiklah kita tau google merupakan mesin pencari nomor satu dan memiliki alexa rank pertama diseluruh dunia, bagaimana bisa logo tersebut digantidengan nama kita sendiri.
Baiklah tanpa basa-basi lagi saya akan menjelaskan triknya gratis kepada sahabat-sahabat saya semua yang telah membaca posting saya ini, cekidoott :
1. Masuk ke URL http://funnylogo.info/create.asp
2. Pada kotak steps 1, isikan nama anda atau apa saja kata yang diinginkan.
3. Lanjut ke steps 2 dan pilih style yang anda inginkan.
4. Pilih button Create My Search Engine dan anda akan melihat hasil nya.
5. Setelah itu anda akan melihat URL di address bar browser anda dan copy ke sesuatu, notepad misalnya supaya anda mudah mengingatnya, saran saya lebih baikjadikan itu sebagai homepage browser anda, supaya lebih gaya.

Subscribe Admin at Facebook : Jeffry Julianto Sinaga

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !