Nekat! Pencuri Mobil Kabur dengan Motor Polisi Malaysia


Nekat! Pencuri Mobil Kabur dengan Motor Polisi Malaysia

Kuala Lumpur, Benar-benar nekat! Seorang pencuri mobil di Malaysia melakukan segala cara demi terhindar dari tangkapan polisi. Saat dicegat polisi ketika mengemudikan mobil hasil curian, pria ini nekat kabur dengan menggunakan motor milik salah seorang polisi di lokasi.

Seperti dilansir oleh AFP, Jumat (1/6/2012), kepolisian Malaysia mencurigai seorang pria yang tengah mengemudikan mobil BMW di jalanan kota Penang. Diduga mobil tersebut merupakan hasil curian beberapa hari lalu.

Polisi pun meminta pria tersebut untuk menepi dan berhenti di bahu jalan. Polisi kemudian meminta pria tersebut untuk keluar dari mobil karena polisi akan memeriksa kendaraan itu. Tiba-tiba, pria tersebut menaiki salah satu motor polisi yang diparkir di depan mobil dan kemudian kabur dengan motor tersebut.

Melihat hal ini, polisi pun berusaha mengejar pria tersebut dengan sekuat tenaga. Namun sayang, pria tersebut berhasil lolos dari kejaran polisi.

Pihak kepolisian setempat enggan menjelaskan lebih lanjut soal kasus pencurian yang melibatkan pria tersebut. Hingga saat ini, polisi masih fokus memburu pria tersebut.

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !