Lady GaGa menyebut "indonesia" saat concert singapore 2012

ane ampe,,,, gan..terharu

neh ada videonya gan...

SINI !!

neh ada foto2 nya waktu konser,,,waktu lady gaga muncul ane dah gak bisa moto2...dah gak konsen,,,,maap fotonya jelek cmn pake bebek doang....

[/spoiler]

Spoiler for konser
]

Spoiler for konser

Spoiler for konser

Spoiler for konser

Spoiler for mama monster


seandainya kalo jadi konser diindonesia..pasti rame....yah bukan rame2 dalam arti negative yah gan,,,,,,,,
Quote:
kalo ada yg bilang repoost...mungkin beritanya,,kalo foto2nya enggak mungkin yah gan....ane nonton semalem jd ane photo sendiri.....kalo ada yg bilang little monster aneh itu cmn sebutan, coba fans2 laen ada sebutan sendiri, ane sendiri bukan penyembah setan atau sejenisnya....terlepas dari anggapan orang ane gak menganut paham2 spt itu...ane ngefans dia karena karya2nya..out of the box, dan kepribadiannya...yg mau menyapa fansnya langsung, kalo belom baca tentang dia jgn ngejudge lady gaga yg aneh2 yah..peace


Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !