Band-Band rock terbaik sepanjang masa (Best Rock Bands Of All Time)


permisi agan2 dan sista
numpang berbagi pengetahuan 
gan berikut adalah band2 rock terbaik sepanjang masa (Best Rock Bands Of All Time)

Rock and roll adalah genre musik yang muncul sebagai gaya musik yang didefinisikan di Amerika Selatan pada 1950-an, dan dengan cepat menyebar ke seluruh negara, dan dunia. Ini kemudian berkembang menjadi berbagai berbagai sub-genre apa yang sekarang disebut "rock". Akibatnya, "rock and roll" sekarang memiliki dua makna yang berbeda: baik batu tradisional and roll dengan gaya 1950an, atau yang lebih rock dan bahkan musik pop yang mungkin sangat jauh dari rock and roll tradisional

lanjut TKP gan 


1.METALLICA
Spoiler for Metallica

Metallica didirikan pertama kali di Los Angeles - Amerika Serikat dengan nama The Young of Metal Attack. Beberapa bulan kemudian grup ini berganti nama dengan Metallica yang konon merupakan gabungan kata Metal dan Vodca. Nama Metallica sendiri sebenarnya adalah nama yang diusulkan untuk sebuah majalah musik yang dicuri oleh Lars Ulrich sebelum majalah tersebut mendapat nama tersebut.

Formasi pertama Metallica adalah Lars Ulrich (drum), James Hetfield (vokal dan gitar), Lloyd Grant (gitar) dan Ron Mc Govney (bass). Formasi inilah yang kemudian melahirkan lagu pertama berjudul Hit The Light, yang kemudian masuk album kompilasi rock Metal Massacre tahun 1981.


2.LED ZEPPELIN
Spoiler for Led Zeppelin

Led Zeppelin adalah kelompok musik rock dari Inggris yang dibentuk bulan September 1968, dan dibubarkan setelah pemain drum John Bonham meninggal. Led Zeppelin terdiri dari Jimmy Page, Robert Plant, John Paul Jones, dan John Bonham. Dengan musiknya yang menonjolkan suara gitar yang keras dan berat, Led Zeppelin dianggap sebagai salah satu band heavy metal yang pertama yang Sebagian besar lagu-lagu mereka merupakan interpretasi musik blues dan folk yang diberi nuansa rock, termasuk rockabilly reggae,soul,funk, jazz,dll.

Pada 10 Desember 2007, tiga orang anggota Led Zeppelin mengadakan konser reuni yang dipersembahkan untuk Ahmet Ertegün di The O2, London.


3.THE BEATLES
Spoiler for The Beatles

paporit ane gan 
The Beatles adalah kelompok pemusik Inggris beraliran rock, dibentuk di Liverpool pada tahun 1960, seringkali dianggap sebagai pemusik tersukses secara komersial dan paling banyak mendapat pujian dalam musik populer. Sejak tahun 1962.Bermula dari aliran skiffle dan rock and roll 1950-an, kelompok ini nantinya memainkan musik dalam berbagai genre mulai dari folk rock sampai rock psikedelik, memasukkan juga unsur musik klasik dan elemen lain dengan cara inovatif. The Beatles dipandang sebagai perwujudan ide-ide progresif, berpengaruh terhadap revolusi sosial budaya dekade 60-an.

Awalnya 5 orang terdiri dari Lennon, McCartney, Harrison, Stuart Sutcliffe (bas) dan Pete Best (drum),The Beatles hanya terkenal di klub-klub Liverpool dan Hamburg selama 3 tahun mulai tahun 1960. Sutcliffe hengkang tahun 1961, dan Best diganti Starr tahun berikutnya. Beatles sudah mendapatkan kesuksesan di Britania Raya dengan singel pertama Love Me Do.Dalam tahun-tahun rekaman album studio, Beatles merilis karya-karya yang dinilai terbaik oleh kritikus, salah satunya Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band (1967), dipuji sebagai karya agung.read more http://id.wikipedia.org/wiki/The_Beatles


4.QUEEN
Spoiler for Queen

Queen adalah kelompok musik rock dari Britania Raya yang berjaya pada tahun 70-an sampai 90-an. Bahkan sampai sekarang mereka masih terkenal, terutama karena lagu-lagunya yang sering diputar seperti "We Are the Champions", "Bohemian Rhapsody" dan "We Will Rock You". Mereka sejak awal sampai akhir tidak pernah mengalami pergantian personel, dengan empat anggota John Deacon, Brian May, Freddie Mercury dan Roger Taylor.read more http://id.wikipedia.org/wiki/Queen


5.GUN 'N ROSES
Spoiler for GNR

Guns N' Roses (GNR) adalah kelompok musik hard rock dari Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1984 dan resmi pada tahun 1985 .dan kemudian menerbitkan dua album berbarengan Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II.Dengan personel yang paling terkenal Axl Rose - lead vocal,piano (1985-sekarang), Slash - lead guitar (1985-1996), Izzy Stradlin - rhythm guitar (1985-1991), Duff McKagan - bass (1985-1998), Steven Adler - drums (1985-1990), Matt Sorum - drums (1990-1997), Gilby Clarke - rhythm guitar (1991-1994) dan Dizzy Reed - keyboards,piano (1990-sekarang).Sedang susunan personil yang paling terkenal dalah Axl Rose (lead vocal,piano) , Slash (lead guitar),Izzy Stradlin (rhythm guitar),Duff McKagan (bass),dan Steven Adler (drums).


6.FOO FIGHTERS
Spoiler for Foo Fighters

Foo Fighters adalah kelompok Alternative Rock/Hardrock pimpinan Dave Grohl yang dibentuk pada tahun 1995. Grohl sebelumnya adalah drummer kelompok Nirvana dan setelah kematian Kurt Cobain dan bubarnya band itu ia memulai proyek Foo Fighters di mana ia bermain gitar alih-alih drums.read more http://id.wikipedia.org/wiki/Foo_Fighters


7.LINKIN PARK
Spoiler for linkinpark

Linkin Park adalah grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Aguora Hills, California, di Amerika Serikat. Mereka sempat beberapa kali berganti nama, antara lain Xero, Hybrid Theory, 0818, hingga nama Linkin Park sampai sekarang. Nama "Linkin Park" sendiri merupakan plesetan dari nama sebuah taman di Los Angeles, Lincoln Park.
read more http://id.wikipedia.org/wiki/Foo_Fighters


8.AVENGED SEVENFOLD
Spoiler for A7X
 
Paporit ane nih gan 
Avenged Sevenfold adalah band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banya vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan kemudian mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas, Billboard 200 yang berada di tempat pertama.
read more http://id.wikipedia.org/wiki/Avenged_Sevenfold


9.NIRVANA
Spoiler for Nirvana

Nirvana adalah nama sebuah grup band dari kota Aberdeen, Washington, Amerika Serikat, kemudian akhirnya mereka mendapatkan kesuksesan di kota Seattle, Amerika Serikat, yang terkenal dengan aliran musik grunge, atau yang dikenal juga dengan Seattle Sound. Band ini memiliki banyak pengikut atau fans setia di Indonesia, terutama dalam komunitas musik underground.


10.GREEN DAY
Spoiler for greenday

Green Day adalah band punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California. Band ini terdiri dari trio Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool. Green Day sangat diakui karena keberhasilan mereka dalam membuat genre punk rock kembali terkenal, bersama-sama dengan Sublime, The Offspring, dan Rancid.



lainya... 11-20(sisanya explore sendiri ya gan)


11.BON JOVI
Spoiler for bon jovi


12.MUSE
Spoiler for Muse


13.THE ROLLING STONES
Spoiler for TRS


14.AC/DC
Spoiler for ACDC


15.TOKIO HOTEL
Spoiler for TH


16.30 SECOND TO MARS
Spoiler for 30STM


17.DREAM THEATER
Spoiler for X-J


18.IRON MAIDEN
Spoiler for iron maiden


19.MY CHEMICAL ROMANCE
Spoiler for MCR


20.SCORPIONS
Spoiler for Scrp




demikianlah sekilas info dari ane
sebenernya masih ada banyak lagi gan yang sampai sekarang fans2 nya ngga perna berpaling. 
mereka punya cerita perjalanan masing2...
chart di atas bukan berarti untuk bersaing untuk menjadi yang teratas...
tapi ditulis berdasarkan voting,rating,fans,kepastian dll...


semoga bermanfaat untuk agan2 dan sista2
tolong dibantu  ya... 

1 Komentar:

Anonymous mod

I think this is one of the most significant info for me.
And i'm glad reading your article. But want to remark on some general things, The website style is wonderful, the articles is really excellent : D. Good job, cheers

Here is my page; orquesta atraccion

Reply

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !