9 lagu terpopuler di opera van java




9 lagu terpopuler di opera van java

Yang suka nonton OVJ pasti sering liat personilnya membawakan lagu.
berikut 9 lagu terpopuler di OVJ

Quote:
1. No body
Diawali dengan lagu yang akhir2 ini sering di nyanyikan oleh personil OVJ adalah NO BODY yang di populerkan di korea selatan oleh gorup penyanyi WONDER GIRLS.

Spoiler for No body

Quote:
2. Susis
Lagu lainnya yang sering di nyanyikan di ovj ya itu susis yang singakatan dari suami sieun istri lagu ini sebenernya lagu milik sule, namun pelawak berambut pirang itu sering menyanyikannya sebagai lawakan di OVJ.

Spoiler for Susis


Quote:

3. Mungkinkah
Lagu berikut nya yang sering di nyanyikan di OVJ adalah lagu "Mungkinkah", agan mungkin masih ingat dengan group band Stinky yang sempat populer tahun 90-an dimana Andre Taulani menjadi vokalis nya. Lagu tsb juga sering di nyanyikan Andre di OVJ.

Spoiler for Mungkinkah


Quote:

4. Kite Lagi
Lagu Kite Lagi merupakan lagu lainnya yang juga sering di nyanyikan di OVJ. Awalnya lagu ini di ciptakan oleh tim kreatif OVJ saat berlangsungnya OVJ Saur tahun 2011 lalu untuk kesetiaan penonton OVJ.

Spoiler for Kite Lagi

Quote:

5. Menghapus Jejakmu
Lagu Menghapus Jejakmu menjadi lagu populer yang sering di nyanyikan do OVJ. Lagu yang di populerkan oleh band Peterpan ini hanya dinyanyikan oleh Parto sang Dalang. Parto memang terkenal sering bergaya ala Ariel vokalis Peterpan terutama dalam hal gaya rambut.

Spoiler for Menghapus Jejakmu

Quote:

6. Andeca Andeci
Selanjutnya adalah lagu Andeca Andeci lagu ini sebelumnya di bawakan group legendaris Warkop yang terdiri dari Dono Kasino dan Indro di salah satu film nya, kini group lawak ovj juga sering membawakan lagu yang mirip seperti pantun ini.

Spoiler for Andeca Andeci

Quote:

7. Cicilalang
Lagu populer lain nya adalah lagu cicilalang, lagu yang berlirik bahasa sunda ini sering di nyanyikan sule dalam banyak aksinya di OVJ.

Spoiler for Cicilalang

Quote:

8. Iwak Peyek
Lagu berikutnya adalah lagu iwak peyek yang di populerkan oleh trio macan, di ovj lagu ini di nyayikan oleh sule dan andre dengan gayanya masing2.

Spoiler for Iwak Peyek

Quote:

9. Smile You Don't Cry
Lagu paling populer lainnya adalah Smile You Don't Cry, lagu yang berisikan campuran ingris indonesia itu selalu sule bawakan bahkan berduet dengan andre. Entah siapa pembuat lagu tersebut mungkin sule atau saja orang lain, tapi lirik nya membuat ngakak dan juga dengan penghayatan sule dan andre lagu tersebut juga sangat menyentuh.

Spoiler for Smile You Don't Cry

SEKIAN
LIKE NYA YAA BUAT BLOG INI

2 Komentar

Anonymous mod

Hi, I dο think thіs іs аn ехсellent blog.
I stumbledupon it ;) І will сomе
back once again ѕincе i have book maгked
іt. Money anԁ freedom is the best way to change,
may you be гich аnd continue to help others.


Also visіt my blog; ita-int.org

Reply
Anonymous mod

Sinofsky said Micгosоft ωіll be providing deѵeloperѕ ωith API s for building tοuсh-centric applicatіons thаt are аble to prοducе efficient tablet ρroduсtѕ.
Of сourse, if you dοn't already have one.

My page; may tinh bang - matap.dmae.upm.es -

Reply

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !