Cara Hack Cpanel (NEW)



 
Hallo sahabat blogger, kali ini saya hanya mau sekedar berbagi ilmu saja. Bukannya sok tahu atau sok mengajari, saya hanya berbagi pengalaman yang saya dapatkan berkat pencarian di google :D dan saya juga masih Newby seperti kalian.

Jadi langsung aja ke topik pembicaraan "Cara Hack Cpanel"Bagi yang udah Master, di skip aja..

Tapi bagi Newby, silahkan dibaca :
1. Buka www.google.com
2. Ketikkan dork berikut :"<?php JConfig public $$offset user = filetype:txt" (tanpa tanda kutip)
3. Semua akan terlihat mulai dari Database,Mysql,Cpanel,Uname,Password,dll.
4. Selesai.

Sekian dulu informasi dari saya, kalau ada yang kurang mohon dimaafkan karena saya adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan masih newby dalam dunia Defacer maupun Hacker. Sampai jumpa di Postingan Berikutnya.

3 Komentar

tai anjing

Reply
Anonymous mod

goblooogggg,,,anjing

Reply
Anonymous mod

blog copaass,,terlalu kreatifff

Reply

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !