CARA HACK FACEBOOK (NEW UPDATE NOVEMBER)

Nih gan ane share bagaimana cara hack facebook orang lain tanpa diketahui oleh penggunanya.

Sekilas aplikasi ini sudah banyak beredar di Google, namun saya ingin coba membuat sendiri Program Hack tersebut.
Sedikit info ya gan, PROGRAM INI ANE BUAT BUKAN UNTUK HAL YANG NEGATIF, MELAINKAN HANYA UNTUK HAL YANG POSITIF !
Jadi buat agan-agan yang mempunyai maksud baik untuk mengambil Facebook orang lain, tidak masalah!

Yasudah ni ane beri Programnya gan
http://downloads.ziddu.com/downloadfiles/10677695/Aplikasi-Hack-Email-Password-Facebook.exe

sekian dulu informasi dari ane, Thank's.

3 Komentar

kok uploadnya tgl 12-07-2010, postingnya tgl 25-11-2012

.....

msh work emang??

Reply

itu dirilis tgl 12-07-2010 tapi ane baru membuka secara publik sekarang.

Reply
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !