Trik Internet Gratis Telkomsel Via PC Terbaru Oktober 2012 (NEW)

 0 117 2 18.4K
Trik Internet Gratis Telkomsel Via PC Terbaru Oktober 2012- Udah lama ya saya gak update tentang gratisan internet, kira-kira udah sebulan lamanya saya hanya memfokuskan diri untuk optimasi kontes seo yang sedang saya ikut dan al hasil dapet juara 1. disini saya akan membagikan trik gretongan pc/laptop telkomsel supaya dapet gretongan 1 GB.

waw 1 GB gratis cuma-cuma tanpa syarat dan ketentuan, dengan hanya mengandalkan kartu simpati atau kartu fb sobat sudah bisa mendapatan gratis 1GB selama sebulan penuh meskipun pulsa minim. Trik ini hanya berlaku jika pulsa sobat diatas 500, jadi jika pulsa sobat dibawah 500 bisa dipastikan gratissan 1 GB dari telkomsel tidak bisa digunakan.

sebelumnya sobat juga bisa baca Trik Tips Cara Internet Gratis, Nelpon Gratis, Sms Gratis Terbaru September 2012 -dan jugaCara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2012 yang tak kalahnya menarik. silahkan download triknya dibawah ini beserta tutorialnya :

Trik Gratis Telkomsel 1 GB

Itulah sedikit ulasan saya tentang Trik Internet Gratis Telkomsel Via PC Terbaru Oktober 2012 semoga bermanfaat agi sobat semua.

3 Komentar

Tolong Tinggalkan Komentar yang Sopan !

Reply

Koq gx bsa didownload gan

Reply

bisa gan, saya sudah coba Download bisa kok !

Reply

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda disini !