Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, jika menyukai artikel ini, klik suka. jangan lupa tinggalkan komentar dan rating sesuai keinginan anda !

Auto Followers IDS Twitter (Update 22 Desember 2012)



Kembali lagi Posting terbaru dari Jeffryaja53.blogspot.com !!

Kali ini ane mau memberi agan IDS Followers Update tanggal 22 Desember 2012

masuk kesini aja langsung gan IDS Followers : http://tny.cz/60cc9378

setelah itu kita butuh bot nya, masuk kesini : http://twittertoolkits.com/tools/massfollow.php

Tentunya agan-agan semua udah tau caranya kan? atau ada yang belum tau, nih ane kasih caranya :

1. buka bot nya
2. buka juga IDS Followers nya, lalu Copy dan Paste di kotak yang tulisannya Username:Password
3. Kotak diatasnya isi dengan ID Twitter agan.
4. lalu "Klik Here"

Oke, sekian dulu Post dari ane, tunggu post berikutnya ya :)


Artikel Terkait


Share your views...

0 Respones to "Auto Followers IDS Twitter (Update 22 Desember 2012)"

Poskan Komentar

Masukkan Komentar Anda disini !

 

Tukaran Link Blog

Install Toolbar

Get our toolbar!

Total Tayangan Laman

Site Info

Translate

About Me

Foto Saya
jeffry julianto
Lihat profil lengkapku

Adf.ly

Our Partners

© 2010 Jeffryaja53.blogspot.com All Rights Reserved Created By Jeffry Julianto's Hack Converted into Blogger Template by Jeffry Julianto Sinaga